breaking news

Tahan Imbang Mutiara Hitam, PSIS Serasa Menang

July 19th, 2018 | by bento bento
Tahan Imbang Mutiara Hitam, PSIS Serasa Menang
Sport
0

JAYAPURA – Hasil imbang tanpa gol yang dituai PSIS Semarang ketika melakukan tandang ke markas Persipura Jayapura, Rabu (18/7), sangat disyukuri oleh pelatih Tim Mahesa Jenar, Vincenzo Alberto Annese.

Pelatih berkebangsaan Italia itu memberikan apresiasi yang tinggi terhadap perjuangan yang dipertontonkan anak asuhnya selama di lapangan. “Hasil yang patut disyukuri hari ini kami dapat satu poin,” tegas Vincenzo Annese seperti dikutip situs Liga Indonesia.

Menjalani lanjutan Liga 1 2018 yang sangat sulit dengan tim sebesar Persipura, PSIS, yang notabene tim promosi, masih mampu memberikan perlawanan sengit. Annese pun tak lupa memuji kedisiplinan lini pertahanan timnya. “Pertandingan berat, namun bisa bermain dengan baik terutama sisi pertahanan,” tukasnya.

(Baca juga: PSIS Semarang Curi Poin dari Markas Persipura Jayapura)

Ketika area belakangnya sudah cukup solid, PSIS justru tidak memiliki tukang gedor yang diharapkan bisa menyumbangkan. Dan hal tersebut juga menjadi catatan buat sang pelatih.

Absennya penyerang Bruno Silva dalam laga kontra Tim Mutiara Hitam ini memberikan dampak terhadap kreasi serangan PSIS. “Kami tidak ada penyerang murni dan hanya mengandalkan pemain dari sayap dan tengah, sehingga cukup kesulitan di depan,” keluh Annese.

Namun, bagaimanapun juga pelatih kelahiran 22 September 1984 itu sudah sangat puas berhasil membawa pulang poin satu dari Stadion Mandala, Jayapura. “Kami bangga dengan hasil ini dan seperti sebuah kemenangan meskipun hanya satu poin,” pungkas Annese.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *