breaking news

Syahrini Tampil Cetar di Konser Perdana dengan 3 Headpiece Mewah

September 22nd, 2018 | by bento bento
Syahrini Tampil Cetar di Konser Perdana dengan 3 Headpiece Mewah
Fashion
0

Syahrini baru saja menggelar konser tunggal untuk merayakan eksistensi 10 tahun di dunia musik. Sebelum berlangsung, banyak info menarik seputar konser itu. Selain harga tiket fantastis yang mencapai Rp25 juta, kabarnya Syahrini akan tampil dengan haid piece terbesar di dunia. Desainer aksesoris ternama, Rinaldy Yunardi yang merancang mahkota terbesar yang akan dipakai incess-panggilan akrab Syahrini.

Semalam Incess sudah sukses membius penonton dengan lagu-lagu andalannya di konser bertajuk Journey of Princess Syahrini. Syahrini pun menyihir seluruh mata yang datang dengan tampilan istimewa ala aktris Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany denganheadpiece raksasa.

Lewat Insta Story sang desainer crown, Rinaldy Yunardi terlihat beberapa foto dan video kemewahan konser wanita asal Bogor, Jawa Barat tersebut.

Mengenakan kostum klasik dress warna hitam lengkap dengan sarung tangan yang tampak makin mewah dengan perhiasan berlian dan mutiara. Mempercantik gayanya malam itu, Syahrini menambahkan mantel bulu berwarna putih.

Yang lebih mencuri perhatiannya adalah rambut Jambul Khatulistiwa yang menjulang tinggi. Selain jambul Khatulistiwa, malam itu Syahrini tampil dengan berbagai headpiece mewah. Seperti janjinya, Incess mengenakan mahkota terbesar di dunia yang bobotnya mencapai 10 kg.

Tak hanya itu, Syahrini juga mengenakan headpiece ala era 20-an. Headpiece vintage bertabur berlian itu terlihat makin wah dengan adanya ornamen bulu.

Total sebanyak tiga headpiece rancangan Rinaldy Yunardi menemani Syahrini di konser perdananya. Selain headpiece yang menjadi perbincangan, beberapa baju rancangan desainer papan atas Indonesia, Sebastian Gunawan, Eddy Betty dan Didi Budiardjo menambah cetar penampilan Syahrini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *