breaking news

Syahrini jadi Artis Endorse Termahal, Kalahkan Luna Maya

December 13th, 2018 | by bento bento
Syahrini jadi Artis Endorse Termahal, Kalahkan Luna Maya
Entertainment
0

JAKARTA РArtis kerap menjadi duta endorse untuk produk tertentu, bahkan dari sekian banyak artis di Indonesia terdapat nama-nama artis papan atas Indonesia yang memiliki nilai endorse yang tinggi.

Dilansir Sindonews, predikat artis endorse termahal pun dapat diperoleh para selebriti yang sering mendapat endorse, mulai Syahrini hingga Luna Maya.

 

Kedua artis cantik yang hingga kini masih jadi topik pembicaraan itu menduduki posisi artis endorse termahal 2018. Namun, seperti dilansir MoneySmart.id, Syahrini berhasil mengalahkan Luna Maya. Nah, buat yang penasaran artis endorse dengan bayaran termahal, berikut ulasannya:

1. Syahrini

Syahrini menduduki posisi nomor satu karena wanita yang dikabarkan dekat dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya itu dalam sekali posting bisa mendapat Rp100 juta.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti papan atas Tanah Air ini menduduki posisi kedua dengan perolehan puluhan jutaan rupiah sekali menjadi endorsement.

Keduanya membanderol Rp22 juta untuk sekali posting barang endorse. Bisa kebayang berapa total rupiah yang diperoleh orangtua Rafathar itu jika menerima proyek endorse.

3. Ayu Ting Ting

Di urutan ketiga, ada pedangdut Ayu Ting Ting yang menjadi artis dengan biaya endorse termahal 2018. Penyanyi yang juga presenter dan bintang film ini memberi tarif Rp17 juta untuk sekali posting video endorse.

4. Luna Maya

Luna Maya harus puas menduduki posisi keempat sebagai artis endorse termahal 2018. Wanita yang disebut-sebut tengah dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin itu memasang tarif Rp11,2 juta sekali endorsement.

5. Jessica Iskandar

Di urutan lima ada Jessica Iskandar. Kekasih Richard Kyle itu memberi tarif Rp8 juta sekali mempromosikan barang-barang endorse.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *