breaking news

Susunan Pemain Real Madrid vs Espanyol: Bale Dicadangkan

September 23rd, 2018 | by bento bento
Susunan Pemain Real Madrid vs Espanyol: Bale Dicadangkan
Sport
0

MADRID РReal Madrid melakukan sejumlah perubahan susunan pemain saat menjamu Espanyol pada jornada kelima La Liga Spanyol 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/8/2018) atau Minggu (23/9/2018) pukul 01.45 WIB. Pelatih Julen Lopetegui tidak menurunkan Gareth Bale sebagai starter.

Beberapa perubahan pemain dibanding saat menang menang 3-0 atas AS Roma di Liga Champions, tengah pekan lalu antara lain Marco Asensio yang mengambil alih posisi Gareth Bale di lini depan.

Bale dalam performa yang baik musim ini, tak hanya rajin mencetak gol juga membuat assist dalam delapan dari sembilan penampilan terakhirnya. Kini, Bale mendapat istirahat.

Salah satu perubahan penting lainnya terjadi di posisi penjaga gawang, di mana Thibaut Courtois dikembalikan ke starting line-up menggantikan Keylor Navas, yang tampaknya akan menjadi penjaga gawang Madrid untuk Copa del Rey dan Liga Champions.

Nacho dan Alvaro Odriozola juga masuk dalam Starting XI, mengambil alih peran Dani Carvajal dan Marcelo. Namun, Lopetegui tidak memberi istirahat kapten Sergio Ramos dan Raphael Varane sebagai bek tengah.

Yang mengejutkan, Casemiro tetap di starting XI. Sedangkan Dani Ceballos menggantikan Toni Kroos di lini tengah, yang akan berkolaborasi dengan Luka Modric.

Sementara Espanyol tanpa pemain belakang David Lopez yang mengalami cedera pekan lalu. Ini akan menjadi malam yang sibuk bagi pemain belakang  Naldo dan Mario Hermoso. Juga penjaga gawang Diego Lopez yang telah membuat dua clean sheet sejauh musim ini.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Odriozola, Varane, Ramos, Nacho; Ceballos, Casemiro, Modric; Asensio, Isco, Benzema.
Cadangan: Navas, Bale, Mariano, Marcelo, Valverde, Lucas Vazquez, Llorente

Pelatih: Julen Lopetegui

Espanyol (4-3-3): Diego Lopez; Javi Lopez, Naldo, Hermoso, Didac Vila; Darder, Marc Roca, Granero; Piatti, Iglesias, Hernan Perez.
Cadangan: : Roberto, Victor, Duarte, Rosales, Garcia, Baptistao, Melendo
Pelatih: Rubi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *