breaking news

Sule dan Lina Sudah Pisah Rumah Sejak Akhir 2017

May 11th, 2018 | by bento bento
Sule dan Lina Sudah Pisah Rumah Sejak Akhir 2017
SPORTS
0

JAKARTA – Rumah tangga Sule dan Lina yang sudah dibangun selama 20 tahun kini di ujung tanduk. Meski Lina baru mengajukan gugatan cerai pada April lalu, namun ternyata pasangan ini sudah tak serumah sejak Desember 2017.

Hal ini diutarakan Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina, yang dihubungi wartawan pada Kamis (10/5/2018). Ia menyebutkan, jika kekesalan yang sudah menumpuk menjadi alasan kliennya mengajukan gugatan cerai.

( BACA : Selain Gugat Cerai, Isteri Sule Minta ini ke Hakim)

“Yang pasti sudah pisah ranjang dan pisah rumah sudah sekitar dua bulan lebih, menginjak tiga bulan,” ucap Abdurrahman kepada wartawan.

Abdurrahman juga mengungkapkan, bahwa tidak ada tuntutan harta gono-gini yang dicantumkan Lina dalam gugatannya. Namun, ia meminta hak asuh keempat anakknya Rizky Febian, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Keempat buah hati Sule dan Lina, awalnya tak terima jika orangtuanya berpisah. Namun, lambat laun keempatnya akhirnya mengerti dan mulai ikhlas jika ayah dan ibunya akan bercerai.

“Tadinya sih nggak mau terima, tapi akhirnya di mau nerima dan mengerti posisi ibunya. Termasuk itu (Rizky Febian),” imbuhnya. “Ya keempat anaknya (hak asuh), tapi kan yang dua sudah dewasa ya itu sudah bisa memilih mau ikut ibunya apa bapaknya,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lina memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung pada 26 April 2018. (

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *