breaking news

Spesial Ramadhan, Masayu Clara Bintangi Sinetron Religi

April 26th, 2018 | by bento bento
Spesial Ramadhan, Masayu Clara Bintangi Sinetron Religi
SPORTS
0

JAKARTA -Pesinetron cantik Masayu Clara (22) kembali membintangi serial sinetron bertema religi. Kali ini berjudul Amanah Wali sesion 2, serial spesial untuk tayangan selama Ramadhan (puasa) tahun 2018 ini di RCTI.

Sebelumnya, Taya atau Clara main dalam film religi Emak Ijah Pengen Ke Mekah dan religi komedi 3 Semprul Mengejar Surga.

“Udah cukup lama juga ngga main sinetron bernuansa religi, ada sekitar dua tahunan. Banyak banget faedah yang bisa aku dapatkan main sinetron religi kayak gini. Apalagi dikhususkan untuk tayangan di bulan puasa. Dialognya seger, ringan campur lucu tapi bernilai dakwah. Pemain-pemainnya juga ramah, jadi ngga susah dapetin cymisterynya,” ujar artis kelahiran Bandung, 9 Oktober 1995 yang juga main film layar lebar berjudul Anakluh, Cinta Dalam Kardus, True Heart, Bajaj Bajuri The Movie dan Villa 603.

Bersama Wali: Farhan Zainal alias Faank, Aan Kurnia alias Apoy, Hamzah Shopi alias Ovie, Ihsan Bustomi alias Tomi, Zacky Zimah dan aktris senior Yurike Prastica, Clara mengaku sangat enjoi melakoni suting yang sekaligus menjadikan lagu Wali berjudul Bocah Ngapa Yak sebagai soundtrack sinetron Amanah Wali sesion 2 tersebut.

“Adegan sama grup Wali dan kak Zacky, seru deh he he, aku seneng banget bisa balik lagi ke sinetron religius,” ungkap Clara yang juga pernah main film horor Villa 603, tiga tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *