breaking news

Smartphone Konsep Vivo Apex Akhirnya Diproduksi Massal Awal Juni

May 24th, 2018 | by bento bento
Smartphone Konsep Vivo Apex Akhirnya Diproduksi Massal Awal Juni
SPORTS
0

BEIJING – Masih ingat dengan pemberitaan smartphone konsep Apex Vivo? Diperlihatkan saat MWC 2018 Barcelona pada Februari lalu, ponsel ini beberapa kali masuk rumor industri seluler.

Dan akhirnya Vivo memutuskan untuk mengadakan publikasi resmi terkait flagship terbarunya itu di Shanghai, China, pada 12 Juni 2018. Asumsi model Apex yang dirilis merujuk materi promo undangan yang dikirimkan pabrikan China itu ke media.
Smartphone Konsep Vivo Apex Akhirnya Diproduksi Massal Awal Juni
Dari gambar yang tersedia, sebut laman GSM Arena, Rabu (23/5/2018) menyebutkan, dengan jelas menggambarkan smartphone yang sangat mirip dengan konsep Apex. Bahkan lengkap dengan kamera selfie periskop.

Terlebih, Vivo sendiri menyebutkan selama acara MWC bahwa Apex akan memasuki produksi massal di pertengahan 2018. Atau menunggu yang tepat sebelum memasuki semester dua tahu ini.

Konsep Apex memiliki 1,8 mm side bezel dan dagu 4,3 mm di bagian bawah display. Dengan penjabaran itu, maka gambaran handset yang paling mendekati adalah bezel-less. Layarnya sendiri memiliki luas 5,99 inci Full HD+ OLED dan membekap sensor sidik. Keren kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *