breaking news

Sir Alex Ferguson Jadi Bintang Laga United vs Wolverhampton di Old Trafford

September 23rd, 2018 | by bento bento
Sir Alex Ferguson Jadi Bintang Laga United vs Wolverhampton di Old Trafford
Sport
0

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson menjadi sorotan saat Manchester United menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018). Sir Alex kembali untuk pertama kali ke Theatre of Dreams sejak menjalani operasi otak.

Mantan pelatih United itu mendapat sambutan hangat saat menyaksikan duel United vs Wolves dalam lanjutan Liga Liga Primer 2018/2019 tersebut. Pria kelahiran  Glasgow, Skotlandia, 31 Desember 1941 (usia 76 tahun), itu menebar senyuman dan melambaikan tangan kepada penggemar. Fergei menempati kursinya di kotak direksi untuk pertama kalinya sejak operasi pada bulan Mei.

Fergie menjalani operasi darurat akibat pendarahan otak pada 5 Mei dan dirawat intensif selama beberapa hari di Rumah Sakit Royal Salford.

Terakhir kali Ferguson menghadiri pertandingan di Old Trafford pada April lalu, ketika dia mempersembahkan mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger sebuah hadiah dalam sebuah  upacara penghargaan.

“Sangat menyenangkan kembali ke stadion dan itu akan sangat emosional bagi saya ketika pertandingan dimulai,” kata Ferguson kepada MUTV.

“Suatu waktu itu akan terjadi dan saya menantikannya. Penting mendapatkan waktu yang tepat dan istirahat yang tepat sebelum datang ke pertandingan.”

Ferguson merupakan manajer United dari 1986 hingga 2013. Dia memenangkan Liga Champions dua kali, Liga Primer 13 kali dan lima Piala FA.

Fergie menjadi knighted pada tahun 1999, tahun United memenangkan treble Liga Champions, Liga Primer, dan Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *