breaking news

Simeone Kritik Keputusan Wasit Arsenal Vs Atletico Madrid

April 27th, 2018 | by bento bento
Simeone Kritik Keputusan Wasit Arsenal Vs Atletico Madrid
Sport
0

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengkritik keputusan wasit yang memimpin laga anak asuhnya melawan Arsenal dalam leg pertama Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat dini hari WIB 27 April 2018.

Sejak awal pertandingan, Atletico mesti bermain dengan 10 orang. Sebab, Sime Vrsaljko diusir wasit saat pertandingan baru memasuki menit 10.

Bek asal Kroasia tersebut diganjar kartu kuning kedua oleh wasit Clement Turpin karena menerjang striker Arsenal, Alexandre Lacazette dengan keras. Menanggapi keputusan itu, Simeone langsung bereaksi.

Pemain Atletico Madrid, Sime Vrsaljko diganjar kartu merah saat melawan Arsenal

Dia melakukan protes juga kepada wasit. Namun, Turpin tak mengindahkan protes tersebut dan justru mengusir Simeone dari tepi lapangan.

Usai pertandingan, juru takik asal Argentina itu mengeluarkan unek-uneknya. Dia menilai Turpin telah bersikap keliru dalam memimpin pertandingan.

“Sulit untuk mengetahui apa yang harus dikatakan mengenai keputusan wasit,” kata Simeone, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Wasit memutuskan untuk mengeluarkan Vrsaljko, dan saya pikir seorang pemain Arsenal harusnya mendapat kartu kuning. Ketika dia protes, saya juga diusirnya,” imbuhnya.

Beruntung pada akhirnya Atletico bisa membuat Arsenal kesulitan. Los Rojiblancos bermain imbang 1-1, dan ini menjadi modal bagus bagi mereka menatap leg kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *