breaking news

Sidang Pencemaran Nama Baik, Sisca Dewi Ceritakan Awal Pertemuan

December 12th, 2018 | by bento bento
Sidang Pencemaran Nama Baik, Sisca Dewi Ceritakan Awal Pertemuan
Entertainment
0

JAKARTA – Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan pemerasan terhadap  BS kembali digelar. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018), penyanyi Sisca Dewi sebagai terdakwa, menceritakan awal pertemuannya dengan BS.

Dalam persidangan yang diketuai Riyadi Sunindyo Florentinus, Sisca menyebut saat itu ia dikenalkan seorang temannya dari Partai Hanura yang bernama Ami  Januari tahun 2016. Saat itu, Ami mengajak Sisca karena ingin menggelar  acara di Mabes Polri.

“Saat itu dia menawarkan saya mau join enggak. Dia bilang ada kerjaan di Mabes. Terus saya tanya, ‘mba kalau di sana perputaran uang cepet enggak? Saya kan juga bisnis mobil butuh perputaran cepat’,” ucap Sisca di PN Jaksel.

Saat itu ia menilai pertemuan tersebut pertemuan yang biasa karena ada urusan pekerjaan dan diajak oleh temannya. Ia juga mengatakan  Februari, ia kembali bertemu dengan BS bersama Ami serta lima orang lainnya dari Partai Hanura.

“Perkenalan itu biasa saja. Lalu ada pertemuan kedua Februari saya lupa tanggalnya. Itu dalam rangka silaturahmi aja ke ruangan Mas Bambang,” sebutnya. Pertemuan tersebut kembali berlanjut. Sisca menyebut pada tanggal 16 April Bambang bertemu  di  salah satu restoran. Menurutnya setelah pertemuan ketiga itu komunikasinya dengan BS  semakin intens.

Ketika Jaksa Penuntut Umum menanyakan kepada terdakwa hubungan dengan korban kurang harmonis  bulan Desember 2017. “Pada bulan Desember 2017 mulai cekcok gara-gara masalah email akun Instagram saya diretas. Lalu bulan Januari, Februari, Maret 2018 saya mulai loss contact,” paparnya.

Jaksa menanyakan, apakah terdakwa cinta dengan BS? Dan BS cinta kepada terdakwa?. “Saya cinta kepada mas Bambang. Kalau mas bambang sepertinya cinta,” jawab Sisca.

Dalam percakapan WA yang dibuktikan Jaksa, Jaksa bertanya siapakah Gentolet? “Itu panggilan saya kepada mas bambang ketika saya lagi kesal kepadanya,” ucapnya.

Sidang pun ditunda hingga Kamis (13/12/2018) untuk agenda Tuntutan dari JPU. Sisca Dewi ditahan dan disidang atas kasus pencemaran nama baik, dan pemerasan terhadap BS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *