breaking news

Shaqiri Dipuji Juergen Klopp Usai Cetak Gol Salto ke Gawang MU

July 29th, 2018 | by bento bento
Shaqiri Dipuji Juergen Klopp Usai Cetak Gol Salto ke Gawang MU
Sport
0

MICHIGAN – Xherdan Shaqiri menandai debut bersama Liverpool dengan mencetak gol salto ke gawang Manchester United. Pelatih Juergen Klopp mterkejut melihat penampilan pemain barunya.

Tampil di Michigan Stadium, Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat (AS), Minggu (29/7/2018) Liverpool mencetak kemenangan 4-1 atas Manchester United. Gol Liverpool dicetak Sadio Mane (28′), Daniel Sturridge (66′), Sheyi Ojo (74′) dan Xherdan Shaqiri (82′). Sementara gol Setan Merah dicetak Andreas Pereira (31′).

Di pertandingan itu, gol paling disorot adalah gol penutup Liverpool yang dicetak Shaqiri. Tak hanya dibuat dengan cara yang indah, yakni salto, gol tersebut juga menandai debut Shaqiri bersama Liverpool sejak diboyong dari Stoke City dengan mahar 13 juta poundsterling.

“Itu (gol debut Shaqiri, red) tidak normal. Setelah empat hari di klub, beradaptasi dengan gaya permainan dia mencetak gol dengan cara indah,” kata Klopp usai pertandingan, dikutip The Guardian, Minggu (29/7/2018).

Klopp mengatakan, sejak bergabung dengan kamp pelatihan Liverpool empat hari lalu Shaqiri begitu tak sabar ingin tampil. Pelatih asal Jerman juga menyinggung tentang karier Shaqiri yang sempat ngedrop bersama Stoke City.

“Setelah dia memiliki pengalaman nyata di Bayern dan Inter, itu (Stoke City) adalah saat-saat (sulit). Sekarang kami memiliki Shaqiri dan dia menyebut saat ini merupakan hari yang indah dalam kariernya,” lanjut Klopp.

Liverpool langsung kembali ke Eropa untuk mempersiapkan pertandingan pramusim selanjutnya melawan Napoli di Dublin. Kiper baru Alisson Becker dan Roberto Firmino akan bergabung bersama skuat di Evian untuk mempersiapkan laga tersebut. (Baca juga: Gol Salto Shaqiri ke Gawang United Bikin Fans Liverpol Keedanan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *