breaking news

Shakira Berpuasa, Denada Beri Hadiah Sanjungan

May 30th, 2018 | by bento bento
Shakira Berpuasa, Denada Beri Hadiah Sanjungan
SPORTS
0

Jakarta – Denada sudah mengajarkan anaknya, Shakira, berpuasa. Meskipun begitu, sang penyanyi masih ingin pelan-pelan mengajarkan hal itu ke putrinya karena masih berusia enam tahun.

“Ikut dia kemarin puasa ya. Ngikut bangun pas sahur. Pas dia ngelihat kita makan, dia baru diajarin namanya sahur. Besokannya dia buka sih jam 2 siang, dia tadinya mau terusin tapi aku bilang yang sekuatnya Shakira saja. Kalau kita kan orang gede sampai maghrib. Kalau Shakira nggak apa-apa karena masih kecil belajar dulu kuatnya sampai kapan,” ujar Denada saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018) malam.

Mantan istri Jerry Aurum itu tak mau memaksa Shakira berpuasa seharian penuh. Namun dirinya sudah menjelaskan terkait kewajiban berpuasa bagi umat Islam.

“Belum ya dia masih belum paham, tapi yang dia tahu memang ini wajib. Nanti kalau Shakira sudah besar wajib semua harus puasa,” beber Denada.

Bagi Denada, Shakira sudah mau berpuasa saja sudah membuatnya terharu. Jika buka puasa tiba, dia biasanya memberikan sanjungan ke putrinya yang sudah mau menjalankan ibadah tersebut.

“Kita praise ya, lebih banyak sanjungan. Jadi rewardnya adalah sanjungan. Jadi begitu dia buka puasa kita semua tepuk tangan,” tandas Denada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *