Read Time:51 Second

JAKARTA – Sempat tidak direstui orang tua untuk ikut audisi Indonesian Idol 2018, namun Maria membuktikan di usia yang masih belia, dirinya mampu menjuarai kompetisi besar ini.

Tepat pukul 12 Senin malam tadi, Daniel selaku pembawa acara menutup pemungutan suara online. Kedua finalis, Abdul dan Maria pun menunggu pengumuman dengan ekspresi tegang.

“Indonesia memilih…Maria!” seru Daniel.

Sontak, wajah Maria Simorangkir merekah gembira mendengar pengumuman tersebut. Setelah 4 bulan menjalani audisi, akhirnya ia menuai hasil manis.

Maria pun berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp150 juta, 1 unit mobil terbaru, dan kontrak bersama label musik ternama.

Wanita asal Medan, Sumatera Utara ini berencana akan menabung hadiah uang tunai sebagai bekal pendidikannya di masa depan. “Ada cita-cita mau kuliah di Singapura,” katanya.

Siswi kelas 2 SMK ini akan kembali fokus bersekolah lagi agar setelah lulus, ia bisa mengambil kuliah jurusan musik. “Biar sesuai sama minat aku juga,” tambah Maria.

Maria masih merasa seperti bermimpi ketika menjadi juara. Ia semakin optimis bahwa menjadi juara adalah sebuah awal karir dirinya yang masih panjang ke depan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.