breaking news

Setelah China, Huawei Nova 3e Sambangi Konsumen Malaysia

May 21st, 2018 | by bento bento
Setelah China, Huawei Nova 3e Sambangi Konsumen Malaysia
SPORTS
0

KUALA LUMPUR – Setelah debut di China dengan nama Nova 3e, Huawei P20 Lite menyambangi Malaysia dengan nama yang sama. Huawei Malaysia telah mengumumkan segera meresmikan handset pada 25 Mei dengan harga mulai Rp5 juta (USD352).

Meskipun melakukan perubahan nama, sejatinya smartphone ini sama seperti yang diedarkan di China. Sensor kamera selfie-nya mencapai 24 MP, layaknya salah satu dari versi P20 Lite di India.

Yang lebih penting, sebut laman Giz China, Minggu (20/5/2018), Huawei Nova 3e dilengkapi penyimpanan internal hingga 128 GB. Fitur itu cukup mengesankan untuk ponsel diharga mid-ranger kurang dari USD400. Sedangkan fitur sisanya seperti yang menempel pada P20 Lite standar.

Huawei belum lama ini melepas trio P20 yang sempat mengguncang industri seluler. Sebab perangkatnya membawa sejumlah teknologi baru di dalam ponselnya. Sebut saja, pemindai sidik jari di layarnya.

Belum diketahui apakah Indonesia bakal kesampaian mendapatkan Huawei Nova 3e. Mengingat Huawei juga mencoba memperbaiki pangsa pasarnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *