breaking news

Sempat Vakum, Raslina Rasyiding Balik Lagi ke Film

May 24th, 2018 | by bento bento
Sempat Vakum, Raslina Rasyiding Balik Lagi ke Film
SPORTS
0

JAKARTA – Aktris asal Aceh, Raslina Rasyidin (44) pernah menegaskan ingin istirahat dari sorotan kamera. Namun nyatanya, dia tak mampu menahan rindunya untuk kembali berakting.

“Susah juga ya, he he. Sekitar dua tahun lalu aku memang pernah bilang mau istirahat, mau ngurus anak-anak aku yang sudah beranjak remaja, mulai sekolah sampai mengawasi pergaulan mereka,” ujar ibu dari dua anak ini.

Raslina mengaku tak bisa menolak tawaran dari sutradara Dedy Arliansyah Siregar, yang mengajaknya terlibat di film ‘Selembar Itu Berarti’.

“Ini film tentang potret kesedihan dunia pendidikan di kampung-kampung. Sangat idealis, aku ngga bisa menolak saat sutradaranya datang menawarkan agar aku bisa ikut main. Baca skenarionya aja aku udah nangis. Apalagi daerahnya tak jauh dari kampung aku sendiri,” jelasnya.

Meski baru akan tayang pada Kamis (24/5/2018) besok di bioskop, tapi film ini sudah lebih dulu mendapat penghargaan dari MURI, sebagai film dengan penonton terbanyak sebelum tayang di bioskop. Ya, film ‘“Selembar itu Berarti’ sudah meraih 300 ribu penonton dan sebagai jabatan terbanyak dalam satu produksi film oleh sang kreator yaitu 18 jabatan.

Raslina mengatakan, bahwa film terbarunya ini patut ditonton karena dapat memberikan pengalaman positif.

“Sarat dengan pesan positif dan penuh nilai-nilai edukasi dan inspiratif sekali. Bagi orang tua, film ini sebagai renungan, bagi anak atau para pelajar bisa menjadi pencerahan dan motivasi agar mereka makin rajin belajar dan menghormati orang tua serta bagi pemerintah ini menjadi kritik membangun,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *