breaking news

Sempat Tak Terima, Anak-Anak Kini Ikhlas Sule dan Lina Cerai

May 11th, 2018 | by bento bento
Sempat Tak Terima, Anak-Anak Kini Ikhlas Sule dan Lina Cerai
SPORTS
0

JAKARTA – Empat anak Sule dan Lina yakni Rizky Febian, Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach tak terima saat pertama kali mengetahui rencana orangtua mereka untuk bercerai. Hal tersebut memang wajar karena pelantun tembang hits Kesempurnaan Cinta dan tiga adiknya itu tentu menginginkan keluarga utuh yang harmonis.

Namun lambat laun keputusan Lina untuk menggugat cerai komedian bernama lahir Entis Sutisna itu bisa diterima anak-anaknya dengan ikhlas. Hal ini disampaikan kuasa hukum Lina melalui sambungan telefon pada Kamis 10 Mei 2018.

“Saya tanya ibu Lina, bagaimana anak-anak? Katanya sudah disampaikan pelan-pelan,” ujar Abdurrahman T. Pratomo.

“Tadinya sih enggak mau terima, tapi akhirnya di mau nerima dan mengerti posisi ibunya. Termasuk itu (Rizky Febian),” imbuhnya.

Kini Lina tak lagi tinggal bersama Sule dan anak-anaknya. Hubungan dengan komedian kelahiran Cimahi itu telah terputus. Namun hal tersebut tak terjadi antara Lina dengan empat orang anaknya khususnya si sulung, Rizky Febian.

“Komunikasi sama anak yang gede itu memang intens, selalu berkomunikasi mereka, ya antara ibu dan anak,” ungkap kuasa hukum Lina.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lina mengajukan gugatan cerai kepada Sule pada 26 April 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung. Sebelum gugatan dimasukkan, pasangan yang telah dikaruniai empat orang anak tersebut telah pisah ranjang selama tiga bulan lamanya.

Sule diketahui tak pernah melibatkan Lina di setiap keputusan yang diambil. Salah satunya saat membeli motor gede yang harganya ratusan hingga Rp1 miliar. Saat ditanya terkait keterlibatan orang ketiga hingga kabar nikah siri yang dilakukan Sule, Abdurrahman T. Pratomo pun angkat bicara.

“Kalau saya enggak masuk ke situ (kabar Sule nikah siri) dulu lah yah, khusus untuk hal itu enggak akan mengomentari itu karena sudah terlau masuk pada pokok perkara. Tetapi inti dari semua persoalan itu di ketidakcocokan yang selama ini sudah cukup lama itu terakumulasi sampai membulatkan tekad untuk memasukan perceraian ke Pengadilan Agama Cimahi bandung,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *