breaking news

Selamat Ulang Tahun Mohamed Salah

June 16th, 2018 | by bento bento
Selamat Ulang Tahun Mohamed Salah
Sport
0

YEKATERINBURG – Penantian tampil di Piala Dunia 2018 sudah berakhir. Kini, 100 juta masyarakat Mesir sedang menunggu penampilan anak asuh Hector Cuper tampil pada laga perdana Grup A melawan Uruguay di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018).

Demikian pula ketegangan mengenai nasib bintang tim nasional Mesir, Mohamed Salah. Mo Salah begitu ia disapa bukan hanya seorang pemain sepak bola, lebih dari itu dia adalah harta nasional. Anggapan itu tidaklah berlebihan mengingat dia merupakan salah seorang yang berhasil membawa harapan bagi seluruh masyarakat Mesir.

Tapi semuanya terkesan berubah dramatis ketika melihat Salah terkapar dan mengalami cedera usai berduel denga Sergio Ramos di final Liga Champions. Penggemar sepak bola Mesir pun takut yang terburuk bahkan yang lebih parahnya lagi mereka memberikan tulisan di media sosial yang mengecam atas tindakan kapten Real Madrid tersebut.

Ketakutan yang menyelimuti penggemar sepak bola di Mesir secara perlahan mulai mencair setelah Cuper memastikan kabar mengenai kondisi terbaru Salah. Dalam pernyataannya pelatih Mesir menyebut jika bintang Liverpool itu hampir 100% bermain melawan Uruguay. (Baca juga: Pelatih Mesir Pastikan Mohamed Salah Turun Lawan Uruguay)

“Saya hampir bisa meyakinkan Anda bahwa Salah 100% akan bermain. Dia berhasil menyelamatkan keadaan tak terduga pada menit-menit terakhir,” kata Cuper dalam jumpa pers menjelang pertandingan Grup A.

Kabar baik itu tentunya disambut hangat penggemar sepak bola di Mesir. Mereka berharap pencetak gol terbanyak (34) di Liga Inggris 2017/2018 bisa tampil di hari ulang tahunnya. Ya, pemain berambut keriting itu hari ini sedang berulang tahun di usia ke-26 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *