breaking news

Sebelum ke Semifinal, Klopp Minta Skuat Liverpool Telanjang

April 19th, 2018 | by bento bento
Sebelum ke Semifinal, Klopp Minta Skuat Liverpool Telanjang
Sport
0

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sempat melontarkan permintaan “nyeleneh” jelang skuatnya menghadapi Manchester City di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, pekan lalu. Dia sempat meminta pemainnya untuk tampil telanjang ketika berlatih.

Tentu hal ini merupakan candaan dari sang manajer. Menurutnya penampilan impresif Salah akan membuat banyak orang tidak memperhatikan pemain Liverpool lainnya.

“Ketika kami berlatih untuk menghadapi Manchester City, saya mengatakan kepada mereka. ‘Ayo semua, kalian akan bermain telanjang karena tidak ada yang memperhatikan, mereka hanya melihat Salah’,” kata Klopp, seperti dilansir Goal.

Di laga tersebut, The Reds mengakhiri laga dengan kemenangan. Sempat tertinggal, mereka akhirnya menutup laga dengan keunggulan 2-1.

Di babak semifinal Liga Champions, skuat asuhan Juergen Klopp akan bentrok dengan AS Roma. “Sekarang kami akan menghadapi Roma. Kami dalam kondisi yang bagus, semua baik-baik saja,” lanjut dia.

Laga leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Liverpool dan AS Roma sendiri akan dihelat pada 25 April 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *