breaking news

Sane: Mahrez Bukan Rival Saya di ManCity

July 24th, 2018 | by bento bento
Sane: Mahrez Bukan Rival Saya di ManCity
Sport
0

Penyerang Manchester City, Leroy Sane, mengaku senang dengan kehadiran Riyad Mahrez di Etihad Stadium. Meski memiliki rival baru di skuat The Citizens, Sane merasa Mahrez merupakan amunisi tambahan penting bagi timnya.

Ketertarikan ManCity terhadap Mahrez sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Dalam setiap bursa transfer terakhir, Mahrez selalu dikaitkan pindah ke ManCity, tapi negosiasi dengan Leicester City selalu menemui jalan buntu.

Namun, di bursa transfer musim panas kali ini, Leicester akhirnya bersedia untuk melepas Mahrez ke ManCity dengan banderol 67,80 juta euro. Tetapi, banyak pihak yang meragukan peran Mahrez di skuat ManCity karena tim tersebut sudah sesak dengan pemain bintang.

Menurut Sane, Mahrez merupakan salah satu pemain paling kreatif yang pernah ia temui. Sane optimis kedatangan Mahrez akan menambah kekuatan ManCity dan membantunya meraih trofi sebanyak mungkin.

“Saya senang dia (Mahrez) di sini. Setiap kali kami melawan Leicester dan dia menguasai bola, saya langsung berpikir: ‘Oke, tolong kamu jangan melakukan apa pun yang kreatif!’. Saya sangat bahagia, dia sekarang bersama kami karena dia adalah pemain yang sangat bagus. Anda sudah melihatnya kan,” kata Sane, seperti dikutip Goal.

Sementara itu, Sane tak mempermasalahkan kesamaan posisi dengan Mahrez. Pemain berpaspor Jerman tersebut percaya Mahrez adalah pemain yang sangat bagus dan persaingan di dalam tim memang tak bisa dihindari, apalagi di tim sebesar ManCity.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan orang yang luar biasa. Saya bisa mengatakan itu padanya karena dia akan menjadi lebih kuat dan bisa saja mengambil tempat saya,” ujar Sane menambahkan. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *