breaking news

Sambut Persib, Barito Putera Bertekad Pertahankan Posisi Kedua

July 21st, 2018 | by bento bento
Sambut Persib, Barito Putera Bertekad Pertahankan Posisi Kedua
Sport
0

Jakarta – Barito Putera akan menjamu Persib Bandung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada laga lanjutan Liga 1 Ahad mendatang. Semangat tinggi ditunjukan oleh skuad asuhan Jacksen F Tiago untuk menghadapi laga terakhir di paruh pertama Liga 1 musim ini.

Gelandang Barito Putera, Paulo Sitanggang, mengatakan bahwa mereka memiliki motivasi tinggi menyambut laga itu. Bukan hanya karena lawan yang mereka hadapi adalah tim kuat, namun Barito berpeluang menjadi runner-up paruh pertama jika berhasil meraih kemenangan pada laga itu.

Eks pemain Timnas U-19 itu memohon agar suporter Barito memenuhi Stadion 17 Mei Ahad nanti. Menurut dia, dukungan suporter sangat penting untuk memberikan semangat kepada rekan-rekannya.

“Ada motivasi lebih untuk pertandingan melawan Persib di kandang. Paling tidak kami ingin memberi 3 poin buat menutup putaran pertama,” ujarnya.

“Oleh karena itu kami mohon suporter bisa datang langsung ke stadion. Beri dukungan terbaik buat kami para pemain agar lebih bersemangat, demi mendapat hasil positif.”

Namun untuk menghadapi Persib, Barito Putera tampaknya tak akan menurunkan tim terbaiknya. Dalam latihan Jumat kemarin, gelandang Juan Pablo Pino terlihat berlatih sendiri bersama fisioterapis, terpisah dari rekan-rekannya yang lain. Dia dikabarkan mengalami masalah dengan otot pahanya saat berlatih beban sehari sebelumnya.

Sementara penyerang Samsul Arif yang sempat mengalami cedera pada laga kontra Borneo FC pekan lalu sudah kembali berlatih. Samsul merupakan salah satu penyerang lokal tersubur di Liga 1 musim ini dengan torehan delapan gol.

Barito Putera saat ini masih menduduki posisi kedua klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 27 angka dari 16 laga. Namun posisi mereka terancam oleh Persib yang berada di posisi keempat dengan mengantongi 25 angka meskipun baru melakoni 15 angka.

Laga Barito Putera vs Persib Bandung akan berlangsung pada Ahad, 22 Juli 2018 pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *