breaking news

Salah Puasa di Final Liga Champions, Ini Waktu Puasa di Kiev

May 25th, 2018 | by bento bento
Salah Puasa di Final Liga Champions, Ini Waktu Puasa di Kiev
Sport
0

Ibadah puasa adalah kewajiban yang harus dijalankan seluruh umat Muslim di seluruh dunia. Tak terkecuali dengan bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah. Winger berusia 25 tahun dipastikan akan berpuasa dalam laga final Liga Champions, kontra Real Madrid.

Menurut surat kabar Mesir, Al Masry al Youm, Salah menolak saran untuk tidak berpuasa di hari pertandingan. Mantan bintang FC Basel, Chelsea, dan AS Roma, itu tetap teguh keimanannya dan bertekad untuk tetap menjalankan rukun Islam ke-4.

Yang bikin penasaran, jika Salah tetap menunaikan puasa, berapa lama waktu puasa di Kiev?

Menurut situs Salahtimes, waktu puasa di Kiev memakan waktu lebih dari 18 jam. Sebab, waktu Imsak di Kiev adalah pada pukul 02.33. Sedangkan waktu Maghrib pada pukul 20.51. Sementara itu, kick off pertandingan akan dilangsungkan pada pukul 21.45 waktu setempat.

Jelas, Salah harus menghadapi hari yang berat. Sebab, jika dibandingkan di Indonesia, waktu puasa di tanah air hanya 13 jam. Apalagi, Salah akan jadi andalan armada The Anfield Gang untuk kembali mendaratkan trofi “Si Kuping Besar” ke Anfield, setelah 13 tahun silam.

Laga Liverpool kontra Madrid akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *