breaking news

Salah Cetak Gol, Pemain Liverpool Kompak Olok-olok Kane

April 15th, 2018 | by bento bento
Salah Cetak Gol, Pemain Liverpool Kompak Olok-olok Kane
Sport
0

Harry Kane tengah menjadi sorotan perihal klaim golnya yang dikabulkan oleh Panel Akreditasi Gol Premier League. Hal tersebut, membuat beberapa pemain Liverpool kompak mengolok-olok bintang Tottenham tersebut.

Tottenham sebelumnya mengajukan banding terkait salah satu gol ke gawang Stoke City. Usai banding diterima, gol yang tadinya milik Christian Eriksen akhirnya resmi menjadi milik Kane.

Banding itu dinilai sabagai upaya Kane memenangi persaingan dengan Mohamed Salah dalam daftar pencetak gol terbanyak musim ini. Kane saat ini tertinggal beberapa gol dari pemain Liverpool itu, dan salah satu cara mengejarnya dengan banding itu.

Sialnya, gara-gara banding tersebut membuat Kane menjadi bahan olok-olokan banyak pihak. Tentunya sudah pasti datang dari kubu Liverpool, yang baru saja menang 3-0 atas Bornemouth pada Sabtu 14 April 2018.

Dalam kemenangan itu, Salah mencetak satu gol dan dua gol lainnya dicetak Sadio Mane dan Roberto Firmino. Namun, Jordan Henderson menyatakan bila Salah akan mengklaim semua gol dari The Reds.

“Salah bilang ke saya dia akan mengklaim semua gol itu,” seloroh kapten Liverpool ini, dilansir¬†Goal Internasional.

Gelandang Liverpool, James Milner, juga ikut mengolok-olok Kane. Dia menuliskannya lewat akun Twitter pribadinya yang terus mendapat banyak tanggapan beragam dari netizen.

“Hattrick lainnya untuk Mo hari ini. Tinggal menunggu dua gol lain akan dikonfirmasi oleh panel klaim,” tulis Milner.

Saat ini, Salah memuncaki daftar top skorer Premier League dengan 30 gol. Pemain asal Mesir itu, unggul lima gol dari Kane yang ada di posisi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *