breaking news

Salah Akui Zidane Adalah Idola Masa Kecilnya

May 26th, 2018 | by bento bento

Winger Liverpool, Mohamed Salah sudah tidak sabar untuk bertemu Real Madrid di final Liga Champions. Pertandingan final ini akan berlangsung di Kiev, Ukraina, Sabtu, 26 Mei 2018.

Salah mengakui, jika pelatih Real Madrid Zinedine Zidane adalah idolanya masa kecil. Pemain internasional Mesir ini pun sangat kagum dengan Zidane.

“Pahlawan masa kecil saya? Francesco Totti (AS Roma), Ronaldo Brasil dan Zinedine Zidane,” kata Salah seperti dikutip dari Marca.

Salah pun berharap ia akan memenangkan duel yang dipimpin oleh idolanya ini. Salah menyebutkan, ia akan sangat menikmati tantangan menghadapi Madrid di lapangan.

“Mereka adalah tim yang meraih trofi Liga Champions paling banyak dari tim lain. Madrid meraih tiga piala Liga Champions dalam empat tahun terakhir. Mereka adalah tim dengan banyak pengalaman,” tambah Salah.Menjadi juara Liga Champions adalah hal yang sangat besar di sepakbola. Namun, Salah cukup senang Liverpool sudah mencapai final.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan. Tapi meraih gelar Liga Champions adalah sesuatu yang berbeda. Bermain di final adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” jelas Salah.

Musim ini, penampilan Salah bersama Liverpool sangat luar biasa. Ia mencetak 32 gol di Premier League dan 10 gol di Liga Champions.

“Kerja keras adalah kuncinya. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah kita menjaga tetap di level ini, agar musim depan tetap berjalan dengan baik,” kata Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *