breaking news

Rybarikova dan Strycova Lewati Jalan yang Relatif Mudah

June 23rd, 2018 | by bento bento
Rybarikova dan Strycova Lewati Jalan yang Relatif Mudah
SPORTS
0

BIRMINGHAM – Dua pemain yang akan saling berhadapan di semifinal Birmingham Classic 2018, Magdalena Rybarikova dan Barbora Strycova, memperoleh jalan yang relatif mudah menuju pertemuan mereka tersebut.

Juara 2009, Rybarikova mencapai babak empat besar, setelah menghentikan kejutan petenis kualifikasi Dalila Jakupovic dengan 6-2, 6-4. “Saya pikir saya bermain bagus dan saya tetap dengan rencana saya, tetapi itu adalah kuncinya,” ucap Rybarikova seusai permainan.

“Jika saya memberinya banyak irama, maka itulah permainan yang dia suka, jadi itulah mengapa saya mengubah irama. Saya memainkan banyak slice, lebih sabar, ya, dalam beberapa saat, namun saat saya memiliki bola untuk membunuh, saya akan membunuhnya. Saya pikir saya baru saja memainkan laga yang bagus hari ini,” jelas petenis asal Slovakia.

“Dia mulai bermain lebih agresif dan saya pikir dia lebih longgar karena dia nothing to lose. Selalu sulit untuk menangani servisnya, dan saya semakin ketat di pertandingan terakhir, tapi saya cukup senang dengan bagaimana saya bermain sampai saat itu,” ujarnya lagi.

Sementara runner-up dua kali, Strycova mengakhiri set pembuka yang ketat melawan Lesia Tsurenko 7-5, sebelum petenis Ukraina itu dipaksa untuk mengakhiri set kedua lebih cepat karena cedera. Skor saat Tsurenko mundur adalah 3-0 untuk Strycova.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *