breaking news

Rp100 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha di Jakarta Fair 2018

June 2nd, 2018 | by bento bento
Rp100 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha di Jakarta Fair 2018
Otomotif
0

JAKARTA – Tak hanya gerombolan skutik MAXI Yamaha yang dibawa PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) ke Jakarta Fair Kemayoran 2018, si Sexy Lexi pun dibawa dan menjadi primadona di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Dalam pantauan SINDOnews di Jakarta Fair 2018 Yamaha Lexi hipnotis pengunjung wanita, apalagi Yamaha terapkan program tanda jadi alias DP Rp100 ribu selama Jakarta Fair 2018. Bermodalkan Rp100 motor Yamaha bisa langsung dibawa pulang.

Yamaha Lexi. Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang awal tahun diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S. Bertempat di Sentul International Karting Circuit, acara ini dihadiri Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto, serta jajaran management YIMM.

Rp100 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor Yamaha di Jakarta Fair 2018

Pada April 2018 ini, konsumen yang ingin memiliki Yamaha Lexi bisa segera mengunjungi dealer-dealer Yamaha terdekat. Motor ini telah tersedia untuk segera memuaskan konsumen yang antusias dengan produk terbaru MAXI YAMAHA ini. Selain itu Yamaha juga mengadakan program THR (Test-Ride Hujan Rejeki) dari Lexi untuk konsumen yang membeli Yamaha Lexi pada periode April hingga Juli 2018, dengan hadiah utama emas senilai total ratusan juta rupiah*. Dapatkan pula berbagai hadiah langsung cukup dengan mendaftar test ride di dealer-dealer terdekat.

Yamaha Lexi mengusung konsep “Smart is The New Sexy” yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep Utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *