breaking news

Rojo Bisa Jadi Tumbal MU Buat Gaet Bek Leicester

July 24th, 2018 | by bento bento
Rojo Bisa Jadi Tumbal MU Buat Gaet Bek Leicester
Sport
0

Ambisi Manchester United untuk mendapatkan bek Leicester City, Harry Maguire, semakin serius. Laporan terbaru, manajemen Setan Merah bersedia melepas salah satu pemain belakangnya, Marcos Rojo.

Rojo yang kerap diterpa cedera diprediksi akan jadi “tumbal” MU untuk bisa mendapatkan Maguire. Menurut laporan Mirror, MU akan melepas mantan defender Estudiantes dan sporting Lisbon ini. Meski kontraknya baru akan habis pada 2021 nanti, bek 28 tahun ini bisa saja dilepas MU.

Menurut data Transfermarkt, saat ini Rojo hanya memiliki nilai jual sebesar £16,06 juta, atau senilai dengan Rp305 miliar. Sementara Maguire, saat ini memiliki nilai jual sebesar £31,2 juta, atau senilai Rp592,3 miliar.

Namun demikian, MU disebut akan menggelontorkan dana besar untuk bisa mendapatkan jasa Maguire. Sebab, manajemen Leicester tentu tak ingin kehilangan bek 25 tahun ini dengan harga tebusan rendah.

MU disebut akan menghabiskan dana sebesar £65 juta, atau setara dengan Rp1,2 triliun, untuk mendaratkan Maguire di Old Trafford.

Maguire sendiri baru semusim bermain membela panji The Foxes, setelah diboyong dari Hull City awal musim 2017/2018. Sementara itu, Rojo yang sudah membela MU sejak 2014, baru tampil dalam 107 pertandingan di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *