Read Time:1 Minute, 19 Second

Kesabaran Rizky Billar tampaknya sudah habis setelah disebut numpang hidup dari istrinya Lesti Kejora. Billar pun melayangkan tantangan kepada media yang menyebut dirinya numpang hidup.

Tantangan itu tidak hanya berlaku bagi media yang memberitakan Rizky Billar numpang hidup tapi juga bagi netizen yang punya pandangan serupa.

Hadiah yang diiming-imingi Rizky Billar lumayan besar yakni Rp100 juta bagi siapa saja yang bisa membuktikan dirinya numpang hidup dengan Lesti Kejora.

“Gue tantang lo buktiin kalau ternyata berita yang lo muat di artikel lo benar adanya. Gue akan kasih cuma-cuma buat lo Rp100 juta tunai,” tulis Rizky Billar di unggahan Instagram story, Rabu (21/9/2022).

“Cara buktiinnya? Terserah lo. Gue kasih lihat aliran dana gue ke mana-mananya juga enggak papa lo bisa akses itu semua,” kata Rizky Billar menyambung dikutip dari Suara.com.

Rizky Billar mengaku tak masalah meski selama ini banyak yang meremehkan kariernya, tapi tidak bisa membiarkannya begitu saja jika disinggung mengenai tanggung jawab terhadap keluarga.

Tantangan Rizky Billar tak hanya berlaku untuk sosok di balik pemberitaan yang membuatnya murka, tapi juga warganet yang suka berasumsi demikian.

“Oya, ini tantangan berlaku juga kok buat golongan-golongan netizen yang punya pemikiran yang sama ya. Silakan Anda buktikan daripada Anda koar-koar berdasarkan asumsi tanpa validasi,” ucap Rizky Billar.

Rizky Billar menjelaskan, meskipun tidak memiliki pendapatan aktif, bukan berarti dia seorang pengangguran.

“Sedikit ilmu dari saya yang ilmunya masih cetek (dangkal). Sumber pendapatan itu ada tiga. Pertama, aktif income. Dua, portofolio income. Tiga pasif income. Jadi karena ada orang yang tidak mendapat penghasilan dari yang pertama, bukan berarti orang tersebut nganggur ubur-ubur,” katanya menegaskan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.