breaking news

Ritual Kecantikan Usai Sahur Agar Tampil Cantik Sepanjang Hari

May 24th, 2018 | by bento bento
Ritual Kecantikan Usai Sahur Agar Tampil Cantik Sepanjang Hari
Fashion
0

JAKARTA – Pola istirahat yang berubah dan rasa haus serta lapar yang dirasakan selama bulan puasa dapat memberikan pengaruh pada penampilan. Biasanya kondisi ini membuat penampilan lebih loyo dan kusam.

Belum lagi permasalahan kulit yang kering tentunya dapat membuat tidak percaya diri. Jika Anda salah satu diantaranya, yang mengalami hal ini, yuk, waktunya sekarang lakukan ritual kecantikan!

Ragam ritual ini bisa Anda lakukan setelah sahur sehingga dapat tampil cantik sepanjang hari meski tengah berpuasa. Dikutip dari Sociolla berikut ritual kecantikan setelah sahur agar tampil cantik sepanjang hari.

1. Body scrubbing
Setelah sahur dan sebelum berangkat beraktivitas, Anda bisa merawat tubuh dengan melakukan body scrubbing. Anda bisa menggunakan lulur, body scrub biasa, atau melakukan dry brushing.

2. Menggunakan masker wajah
Jika Anda terlalu lelah menggunakam masker di malam hari, coba gunakan setelah sahur dan salat Subuh. Anda bisa menggunakan masker berupa sheet mask atau masker peel-off. Selama menunggu kandungannya menyerap ke dalam kulit, Anda bisa memanfaatkan waktu untuk body scrubbing.

3. Menggunakan masker rambut
Ketika tubuh kekurangan cairan, hal ini juga berpengaruh terhadap kesehatan dan kilau rambut. Setelah sahur, aplikasikan masker rambut beberapa kali dalam seminggu. Jika Anda suka perawatan alami, Anda bisa mencoba masker minyak zaitun.
(alv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *