breaking news

Ricardo Gareca Ingin Beri Satu Kemenangan buat Pendukung Peru

June 22nd, 2018 | by bento bento
Ricardo Gareca Ingin Beri Satu Kemenangan buat Pendukung Peru
Sport
0

EKATERINBURG – Hingga pertandingan kedua Grup C Piala Dunia 2018, tim nasional Peru memang belum meraup satu poin pun, namun tim besutan Ricardo Gareca telah memenangkan banyak hati di Rusia.

Gaya permainan Peru yang tidak kenal menyerah ditambah dengan semangat puluhan ribu pendukung mereka dalam memberikan dukungan membuat Ekaterinburg Arena, yang menjadi lokasi laga Peru versus Prancis, bergetar.

“Orang-orang ini sungguh luar biasa. Terdapat banyak sekali orang yang mengikuti kami. Kami menyesal kami tidak bisa memberi mereka turnamen yang lebih baik,” ungkap Gareca dilansir Reuters.

“Orang-orang akan terkejut dengan kecintaan mereka terhadap permainan dan kecintaan mereka pada tim,” tambah pelatih asal Argentina berusia 60 tahun itu.

Menghadapi Les Bleus pada Kamis (21/6) malam, Peru menyerah 0-1 lewat gol Kylian Mbappe. Kekalahan itu pun membuat peluang mereka melaju ke babak berikutnya tertutup sudah, karena di pertandingan perdana mereka juga menyerah 0-1 kepada Denmark.

Dalam laga terakhir nanti, Peru, yang untuk kali pertama mewakili Amerika Latin di ajang Piala Dunia setelah 36 tahun, akan bertemu dengan Australia. Pertandingan ini menjadi peluang Peru untuk pulang dengan membawa poin.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa di pertandingan terakhir untuk menang, sehingga kami bisa menyelesaikan lebih baik dan para penggemar dapat merayakan satu kemenangan di Piala Dunia ini,” ucap Gareca dengan penuh harap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *