breaking news

Resmi Hadir, LG V35 ThinQ Diklaim Lebih Cerdas dari Pendahulunya

May 31st, 2018 | by bento bento
Resmi Hadir, LG V35 ThinQ Diklaim Lebih Cerdas dari Pendahulunya
SPORTS
0

SEOUL – LG Electronics (LG) hari ini mengumumkan kelahiran LG V35 ThinQ, generasi terbaru dari smartphone flagship seri V yang terkenal dengan kemampuan multimedia premiumnya.

Pabrikan Korea Selatan itu menegaskan, perusahaan terus menyuntikkan energi baru ke dalam platform V series dengan kinerja yang lebih cepat, dan meningkatkan fungsi fotografi, audio, dan AI. LG V35 ThinQ sendiri akan diluncurkan di Amerika Serikat mulai Juni dan diikuti oleh pasar terbatas di Asia, Timur Tengah, dan Afrika.

Dalam keterangan tertulis di website resminya, Kamis (31/5/2018), LG menyatakan, perangkat memiliki platform mobile Qualcomm Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB, plus ruang penyimpanan internal 64/128 GB. LG V35 ThinQ juga tetap mempertahankan layar OLED FullVision 6 inci dengan resolusi QHD+ (2.880 x 1.440 piksel) dalam bentuk ringkas seberat hanya 157 gram dan ketipisan 7,3 mm.

Layar ponsel lebih menonjolkan Corning Gorilla Glass 5 antigores yang melengkung di sekitar tepi guna menciptakan kesan ramping dan premium. LG V35 ThinQ juga dibangun untuk menahan kerasnya penggunaan sehari-hari dengan rating IP68 (antiair dan debu), serta mengantongi nilai kelulusan dalam 14 tes MIL-STD 810G militer AS dalam keandalan kinerja peralatan di lingkungan serbakeras.

A Better, Smarter Camera
Ponsel ini dimodali modul dual kamera belakang baru yang menampilkan dua lensa 16 MP dalam konfigurasi standar dan Super Wide Angle yang pertama kali diperkenalkan di LG G7 ThinQ baru. Kamera Super Wide Angle kini memiliki lebih sedikit distorsi tepi dengan foto yang lebih tajam dan lebih alami dari sebelumnya. Kamera depan mendapat benjolan besar dalam resolusi dari 5 MP ke 8 MP.

LG V35 ThinQ juga memiliki fitur AI CAM yang ditingkatkan dengan 19 mode pemotretan untuk membantu pengguna mengambil foto yang lebih baik setiap waktu. Pengguna akan menemukan Mode Potret untuk membuat bidikan bokeh dengan kamera depan dan belakang, Live Photo guna merekam adegan tepat sebelum dan setelah rana ditekan, serta stiker untuk efek 2D atau 3D overlay yang menyenangkan menggunakan pengenalan wajah.

Meningkatkan kemampuan fotografi cahaya rendah di V30S ThinQ, perangkat menampilkan Super Bright Camera baru untuk menangkap gambar cahaya rendah, tepatnya empat kali lebih terang. Dibantu pixel binning dan teknik pemrosesan perangkat lunak canggih, algoritma AI menentukan pengaturan terbaik saat memotret di lingkungan redup.

Fitur AI untuk Membuat Hidup Nyaman
Mengikuti LG G7 ThinQ, smartphone seri V itu juga akan menampilkan Google Lens di aplikasi kamera, serta Asisten Google,dan tak lupa Google Foto. Dengan Google Lens, pengguna dapat memperoleh lebih banyak informasi tentang objek seperti landmark, tumbuhan, hewan, dan buku hanya dengan menunjuk ke kamera. Pengguna juga dapat mengunjungi situs web, menambahkan kartu nama ke kontak dan menambahkan acara ke kalender langsung dengan kamera.

Melalui teknologi Super Far Field Voice Recognition (SFFVR), Asisten Google dapat diakses dengan suara hingga lima meter. SSFVR mampu memahami perintah suara secara akurat bahkan melalui suara latar belakang seperti TV dan lalu lintas.

Immersive High Definition Audio
HiFi Quad DAC yang ditampilkan di V35ThinQ memberikan suara lebih kaya saat dipasangkan dengan sepasang headphone high-end. Dan dengan DTS: X, pendengar dapat menikmati suara surround 3D virtual hingga audio saluran 7.1 dengan konten apa pun saat bepergian.

“LG V35 ThinQ adalah bagian dari strategi kami yang kami umumkan awal tahun ini untuk memperkenalkan iterasi baru dari produk yang ada yang meningkatkan ide yang terbukti dan sukses,” kata Hwang Jeong-hwan, Presiden LG Electronics Mobile Communication Company.

“Dengan pembaruan yang dipertimbangkan secara hati-hati yang meningkatkan kinerja dan kenyamanan, LG V35 ThinQ adalah pilihan yang bagus bagi setiap orang yang mencari smartphone multimedia lengkap dan kuat,” pungkasnya.

Walaupun sudah diumumkan, LG masih belum menyebutkan harga dan di mana perangkat akan dijual bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *