breaking news

Redam Haters, Rina Nose Vakum Bermedsos

May 28th, 2018 | by bento bento
Redam Haters, Rina Nose Vakum Bermedsos
SPORTS
0

JAKARTA – Presenter kocak Rina Nose secara tiba–tiba membuat deretan foto hitam pada Instagram pribadinya, pada 26 Mei 2018. Artis berdarah Sunda itu kemudian memberikan klarifikasi terkait aksinya tersebut.

Melalui sebuah caption panjang, Rina Nose menuliskan pesannya untuk pamit sementara waktu dari Instagram. Sebagai gantinya, dia menyediakan sebuah aplikasi khusus yang menyerupai diary untuk para penggemarnya.Selain memberikan warna hitam pada 18 foto di Instagram, Rina juga mengubah foto profil serta menutup kolom komentar pada foto tersebut. “Untuk mengurangi gejolak kebencian antarmanusia yang bisa berujung pada kedengkian, sementara waktu saya akan unggah segala kegiatan saya di Rina Nose Official application saja,” tuturnya pada Sabtu, (26/5/2018).Memang, usai melepas jilbab pada November 2017 pelantun Maju Mundur Cantik tersebut kerap menuai hujatan publik. Tak jarang pula Rina terlibat adu komentar dengan netizen yang mengritiknya dengan ucapan bernada kasar.

Selain kerap membalas komentar netizen, Rina juga mencoba menekan bullying dengan menutup kolom komentar dalam unggahannya. Kepada awak media belum lama ini, Rina cukup memaklumi pro dan kontra aksinya melepas jilbab itu.

Meski begitu, perempuan yang hampir dinikahi penyanyi Brunei Darussalam, Fakhrul Razi itu enggan menanggapinya. Dia menilai, pro dan kontra adalah hal yang biasa terjadi, terlebih dengan statusnya sebagai public figure.Dia menegaskan, saat ini ia hanya mau berbagi hal–hal yang akan membuatnya bahagia. “Aku memilih untuk lebih banyak membagikan sesuatu yang bikin orang-orang tertawa saja. Yuk ah, yang ringan-ringan saja lah,” kata Rina.

Tapi sepertinya usahanya itu tak berbuah manis. Rina pun akhirnya memutuskan untuk vakum sementara dari Instagram. Melalui aplikasi yang bisa diunduh di Android maupun App Store tersebut, Rina membagikan cerita kegiatannya sehari – hari kepada para penggemar.

Rina berharap, melalui aplikasi itu, penggemarnya bisa sekaligus memberikan reaksi positif dalam kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *