breaking news

Real Madrid Siap Gaet Thibaut Courtois

July 18th, 2018 | by bento bento
Real Madrid Siap Gaet Thibaut Courtois
Sport
0

MADRID – Real Madrid dikabarkan sangat tertarik merekrut kiper Thibaut Courtois untuk menggantikan Keylor Navas pada musim 2018/2019. Dan dilaporkan bahwa kesepakatan antara Madrid dan Courtois bisa tercapai pada pekan ini.

Kiper yang memenangkan Sarung Tangan Emas Piala Dunia 2018 itu diketahui sedang berada di Madrid untuk bertemu dengan anaknya. Maklum, ketika dia memperkuat Atletico Madrid dari periode 2011-2014, Courtoius membeli sebuah rumah di kota tersebut. Dia kerap menyempatkan diri untuk terbang ke kota tersebut dan keluarganya saat ini juga menetap di ibu kota Spanyol tersebut.

Nah, tampaknya Los Blancos mencoba memanfaatkan situasi ini. Madrid dikabarkan akan menemui Courtois dalam waktu dekat.

Peluang Madrid untuk mendapatkan sang pemain juga terbuka lebar. Pasalnya status Courtois bersama klubnya, Chelsea belum menemui titik terang. Courtois belum menandatangai perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2019.

Dikutip dari ESPN, Rabu (18/7/2018), Madrid disebutkan akan melakukan perjanjian prakontrak dengan Courtois pada pekan ini. Presiden Madrid, Florentino Perez ingin menyelesaikan kesepakatan tersebut lebih cepat dan yakin Chelsea akan menjual Courtois seharga 31 juta pounds atau sekitar Rp. 585 miliar

Sementara itu, Courtois sebelumnya telah memberikan pernyataaannya terkait rumor ini selepas melakukan pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Inggris di Piala Dunia 2018. “Saya akan kembali dan saya akan melihat apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka mengatakannya. Tentunya selepas penampilan di Piala Dunia ini, saya pikir apa yang tertera di meja tawaran akan berbeda dengan apa yang seharusnya yang bisa saya dapatkan,” kata kiper 26 tahun itu.

“Di Piala Dunia ini, saya telah mengabaikan semua spekulasi, semua rumor. Tapi sekarang, dalam beberapa hari ke depan, saya akan mengobrol dengan agen saya dan melihat apa yang dikatakan Chelsea kepadanya, dan kemudian kami akan berbicara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *