breaking news

Real Madrid Resmi Datangkan Wonderkid Brasil

May 31st, 2018 | by bento bento
Real Madrid Resmi Datangkan Wonderkid Brasil
Sport
0

MADRID – Rodrigo Rodrigues resmi dikontrak Real Madrid dari Gremio Novorizonto dengan durasi kontrak selama enam tahun. Pemain 18 tahun ini akan bergabung dengan Real Madrid Castilla di kompetisi divisi Segunda B di Spanyol pada musim depan.

Seperti dilansir dari laman Football Espana, sebelum resmi direkrut, Rodrigues sering dipantau pemandu bakat dari Real Madrid. Mereka dibuat berdecak kagum setelah melihat penampilnnya bersama klub. Rodrigues mampu mencetak lima gol dalam lima pertandingan di turnamen internasional di bawah 17 tahun saat dipinjamkan ke Palmeiras.

“Rodrigo adalah salah satu pemain paling berbakat dari generasinya di dunia sepakbola, dan di Real dia akan jauh lebih berkembang dan memiliki kesempatan jam terbang yang banyak di Madrid,” kata perwakilan Rodrigues, Edu Schimidt.

“Dia penyerang yang lengkap, yang bisa bermain melebar atau di tengah. Selain itu, dia sangat cepat dan lincah dan dapat dengan mudah ke luar dari penjagaan lawan. Dia telah berevolusi banyak saat masih di Novorizontino ketika dia berumur 14 tahun.”

Sementara itu, Rodrigues berjanji tidak akan mengcewakan para pendukung Madrid setelah dipercaya untuk mengenakan jersey klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut.

“Ini adalah mimpi bagi saya untuk mengenakan kaos klub terbesar di dunia,” kata Rodrigues.”Ini adalah klub terbaik bagi saya untuk berkembang sebagai pemain, saya berharap saya bisa memenangkan banyak trofi di sini dan membawa para penggemar banyak kebahagiaan,” sambungnya.

Pada Januari 2017, Rodrigues, yang berusia 16 tahun kala itu, membuat debut profesionalnya dalam bentrokan Campeonato Paulista antara Novorizontino dengan Santos. Pria kelahiran 21 April 2000 ini akan bergabung dengan Augusto Galvan dan Vinicius dari Brasil yang sudah lebih dahulu bermain di Real Madrid Castilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *