breaking news

Ramos Terancam Tidak Perkuat Madrid di Semifinal Liga Champions

April 13th, 2018 | by bento bento
Ramos Terancam Tidak Perkuat Madrid di Semifinal Liga Champions
Sport
0

SPANYOL– Sergio Ramos bisa jadi kembali tidak memperkuat Real Madrid di laga leg pertama semifinal Liga Champions. Pasalnya bek yang juga kapten tim Los Blancos ini melakukan pelanggaran berat saat Madrid menjamu Juventus di leg kedua perempat final di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari.

Seperti diketahui Ramos tidak boleh bermain pada laga tersebut karena dapat hukuman akumulasi kartu kuning. Pemain bek ini awalnya menonton pertandingan itu dari tribun VIP Stadion Santiago Bernabeu.

Namun memasuki babak kedua pemain berusia 32 tahun itu dia turun ke lorong pemain dan berdiri menyaksikan pertandingan. Tentu itu adalah pelanggaran. Dan seperti dilansir Sport, Ramos terancam sanksi akibat ulahnya ini.

Harusnya wasit Michael Oliver melaporkan kejadian ini ke UEFA agar, Ramos dijatuhkan larangan main di satu pertandingan. Jika ini terjadi Ramos bakal kembali absen di leg pertama semifinal.

Tentu ini bisa merugikan El Real. Seperti diketahui tanpa bek tangguh ini Madrid nyaris tersingkir karena Juventus mampu menjebol gawang Keylor Nevas tiga kali.

Namun akhir Real Madrid sendiri berhasil lolos ke semifinal karena gol dari penalti yang dinilai banyak pihak kontroversial. Madrid lolos berkat agregat 4-3 atas Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *