breaking news

Raih Hasil Minor di Bulan Puasa, Ini Kata Pelatih Persija

May 25th, 2018 | by bento bento
Raih Hasil Minor di Bulan Puasa, Ini Kata Pelatih Persija
Sport
0

Musim lalu, Persija Jakarta tampil sangat perkasa saat menjalani kompetisi Liga 1 di bulan Ramadhan. Berdasarkan catatan, Macan Kemayoran berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat pertandingan.

Selain meraup empat kemenangan di saat sebagian pemain menjalani ibadah puasa, Persija juga sanggup menorehkan clean sheet dalam empat pertandingan tersebut.

Namun, di musim ini, Persija harus mengawali laga di bulan Ramadan dengan hasil yang minor. Pelatih Persija, Stefano Cugurra membeberkan alasan mengapa skuatnya di musim ini tampil melempem saat memasuki bulan puasa.

“Soal Ramadan kita baru main sekali, dan kita kalah di Lamongan. Masih ada beberapa pertandingan lagi, dan kita harus kerja keras saat lawan tim-tim yang bagus,” kata pelatih yang kerap disapa Teco ini.

“Mungkin dari komparasi di Liga 1 musim kemarin, di awal tidak bagus tapi di akhir bagus. Kita tahun ini awali dengan bagus dan sesuai target, saya pikir tim sekarang lagi drop dan tim harus kerja keras lagi, serta konsentrasi, agar hasil bagus bisa datang lagi,” sambungnya.

Selepas menghadapi Persela dan Persipura, Macan Kemayoran masih akan menjalani tiga laga lagi di bulan puasa. Menurut jadwal resmi Liga 1 2018, Persija akan berhadapan Barito Putera pada 30 Mei, Persebaya Surabaya pada 3 Juni, dan PS Tira pada 8 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *