breaking news

Ragam Komentar Kocak Warganet tentang Jambul Khatulistiwa Syahrini

September 22nd, 2018 | by bento bento
Ragam Komentar Kocak Warganet tentang Jambul Khatulistiwa Syahrini
SPORTS
0

Penyanyi sensasional Syahrini baru saja menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Journey of Princess Syahrini pada Kamis malam, 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Dalam konser yang menandakan 10 tahun perjalanan kariernya itu Syahrini banyak menampilkan busana yang terkesan unik.

Tidak hanya busananya saja yang mencuri perhatian, tatanan gaya rambut penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, itu pun sangat menarik dan menimbulkan banyak anggapan dari masyarakat khususnya para pengguna media sosial Instagram.

Dalam foto yang diunggah oleh wanita yang akrab disapa Incess itu bisa dilihat bahwa dirinya tampil dengan busana dan penampilan bergaya ala aktris Audrey Hepburn dalam film Breakfast at Tiffany’s.

Namun, bedanya pelantun lagu Gubrak Gubrak Jeng Jeng itu menambah kesan yang sangat unik yaitu ditambah dengan tatanan rambut bergaya jambul khatulistiwa yang terlihat sangat tinggi.

Jambul khatulistiwa yang menjulang itu pun akhirnya menjadi daya tarik tersendiri dalam konser wanita kelahiran 36 tahun silam itu. Sehingga banyak warganet yang memberi respons atau tanggapan yang terbilang lucu untuk model rambut menjulang tinggi itu.

“Incess hati-hati itu kalau lagi berjalan manja itu rambut kepentok kerangka pintu,” tulis warganet.

Itu mah bukan jambul khatulistiwa tapi lebih mirip jambul Prambanan, lebih berat juga kayanya yahh. Apalagi kalau ditambah batu-batuan dan arca-arca yaa,” bunyi komentar lucu warganet.

Wkwkwkw Incess itu lebih mirip model jambul gunung krakatau ya,” ucap warganet.

Jambul khatulistiwa yang memanah manja menusuk kalbu yang rapuh,” tulis warganet lain.

Incess kalau nama jambulnya khatulistiwa konsernya harusnya di tugu khatulistiwa di Pontianak, saran aja Inces hehe,” kata yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *