breaking news

Pulih dari Cedera, Bek Manchester City Ini Sudah Mampu Bermain Selama 45 Menit

April 15th, 2018 | by bento bento
Pulih dari Cedera, Bek Manchester City Ini Sudah Mampu Bermain Selama 45 Menit
Sport
0

INGGRIS – Bek Manchester City, Benjamin Mendy telah kembali beraksi di lapangan hijau. Hal itu ditandai dengan bermainnya Bek berusia 23 tahun ini selama 45 menit saat membela Manchester City U-23 yang berhadapan dengan rival sekotanya, Manchester United U-23 pada Jumat (13/4/2018) malam dengan skor imbang 1-1

Mendy telah tampil bebas dari cedera yang mengganggunya selama ini. Pada pertandingan tersebut ia juga sudah berlari membantu serangan dan juga melakukan beberapa tackle saat melawan The Red Devils U-23.

Mendy berbicara kepada situs resmi Manchester City mengenai kondisinya setelah membela The Citizens U-23. “Saya merasa baik. Ini adalah perasaan yang baik untuk pertama kalinya menyentuh bola lagi dalam suatu pertandingan. Melawan United U-23 adalah pertandingan yang bagus untuk jadi pertandingan pertama setelah lama cedera,” Kata Benjamin Mendy dilansir dari Sky Sports.

Sebelumnya, pemain internasional Prancis tersebut menderita cedera ligamen anterior yang pecah di kaki kanannya saat pertandingan Liga Inggris saat timnya melawan Crystal Palace pada september lalu, dan setelah itu Mandy belum pernah bermain kembali.

“Kami adalah pemain sepak bola, jadi kami tahu apa yang kami alami ketika cedera. Saya sudah pernah mengalami cedera jangka panjang sebelumnya. Tetapi sekarang tidak masalah, dan untuk pertandingan pertama saya, tubuh saya terasa nyaman begitu juga lutut saya. Saya bermain 45 menit dan menikmatinya.” ujarnya.

Mantan pemain AS Monaco ini baru mencatatkan lima penampilan dibawah asuhan Pep Guardiola sejak bergabung dengan Manchester City pada musim panas lalu dengan banderol fantastis £ 52 Juta.

David Silva,dkk. memiliki enam pertandingan sisa di Liga Inggris. Mendy diharapkan bisa tampil sebelum laga terakhir melawan Southampton pada (13/5/2018) mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *