breaking news

PSMS Medan Waspadai Pemain Naturalisasi Bali United

July 28th, 2018 | by bento bento
PSMS Medan Waspadai Pemain Naturalisasi Bali United
Sport
0

Setelah berhasil menaklukkan PSM Makassar di pekan ke-17 Liga 1. Skuat PSMS Medan kembali berambisi menjungkalkan calon lawan yang akan dihadapi yakni Bali United pada pekan-18 di Stadion Teladan, Sabtu 28 Juli 2018.

Tak hanya itu, pelatih PSMS, Peter Butler juga menginstruksikan agar skuat Ayam Kinantan harus meraih kemenangan guna keluar dari zona degradasi.

“Kita lawan PSM kemarin, saya senang sekali. Besok (hari ini) masuk di game bagaimana kita bisa menang,” kata Butler di Stadion Kebun Bunga, Jumat 27 Juli 2018.

Namun, untuk meraih misi tiga poin bukan perkara mudah. Bekas pelatih Persipura itu menilai, Bali United saat ini merupakan tim yang bagus.

“Kita tahu Bali United banyak pemain asing yang naturalisasi. Kita pasti main (besok) maksimum jika ingin dapat tiga poin,” ucapnya.

Juru taktik berusia 51 tahun ini juga menjelaskan, kondisi PSMS dalam keadaan baik meski pertandingan besok bakal tidak diperkuat pemain asingnya, Wilfried Yessoh.

Pasalnya, striker asal Pantai Gading itu disebut mengalami cedera pada bagian punggung. Otomatis, Ayam Kinantan hanya diperkuat oleh pemain bertahan asal Brazil, Reinaldo Lobo.

“Saya sudah bicara dengan Yessoh dan juga pemain lainnya. Kita harus mengerti, kita harus bikin yang bagus buat PSMS,” ucap pelatih asal Inggris ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *