breaking news

Prancis Terbuka: Serena Williams, Ratu dari Wakanda

May 30th, 2018 | by bento bento
Prancis Terbuka: Serena Williams, Ratu dari Wakanda
SPORTS
0

Jakarta – Serena Williams mengatakan ia merasa seperti seorang superhero dalam busana serbahitam ketika mengalahkan Kristyna Pliskova 7-6 (7-4), 6-4 pada babak pertama Prancis Terbuka di Roland Garros, Paris, Selasa 29 Mei 2018.

Temperatur di atas lapangan tanah liat Roland Garros adalah 25 derajat celcius. Cukup panas. Tapi, hal itu tidak menghalangi petenis putri peraih 23 gelar juara Grand Slam ini untuk tampil maksimal.

Kemenangan ini juga termasuk istimewa mengingat mantan pemain nomor satu dunia berusia 36 tahun tersebut baru tampil di seri Grand Slam lagi sejak melahirkan anak perempuan September lalu.

“Saya merasa seperti seorang pejuang dengan mengenakan kostum ini. Mungkin seperti ratu dari Wakanda (mengacu pada film Black Panther). Saya nyaman memakainya,” kata petenis yang akrab dipanggil Serena ini.

Serena juga mengatakan pakaian itu menolongnya mengatasi masalah pembekuan darah yang diungkapkannya Februari lalu dan hampir merenggut hidupnya.

“Ini adalah pakaian yang menyenangkan, tapi juga fungsional, sehingga saya bisa bermain tanpa masalah,” Serena melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *