breaking news

Piala Indonesia Jadi Ajang Pemain Muda Persija Unjuk Gigi

May 6th, 2018 | by bento bento
Piala Indonesia Jadi Ajang Pemain Muda Persija Unjuk Gigi
Sport
0

Jakarta – Persija Jakarta belum pasang target di Piala Indonesia 2018. Macan Kemayoran ingin menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang pemain muda unjuk gigi.

Persija dihadapkan jadwal padat di tahun ini. Selain di kompetisi Liga 1, tim kebanggaan The Jakmania itu juga sedang melakoni Piala AFC ditambah Piala Indonesia yang bakal bergulir mulai 8 Mei.

Di babak 128 besar, Persija akan menantang Persikabo Bogor. Mereka berasa di Zona 5 bersama Villa 2000 B, Persiwa Wamena, Bogor FC, Persika Karawang, Patriot Candrabhaga dan Bintang Krangan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, belum menentukan target seperti tim di ajang ini. Namun, Gede memastikan Piala Indonesia bakal jadi arena tes sekaligus pematangan beberapa pemain muda Persija.

Para pemain muda Persija seperti Frangkie Kagoya, Muhammad Rasul, Aed Trio Oka, dan masih banyak lagi akan diberikan kesempatan untuk tampil di ajang ini.

“Ya ajang ini bagus untuk memberikan waktu bermain untuk pemain yang jarang diturunkan baik di Liga 1 maupun Piala AFC. Khususnya pemain muda kami akan dicoba di kompetisi ini,” ujar Gede.

Sementara itu, pelatih Stefano Cugurra Teco memilih fokus persiapan menghadapi laga semifinal Piala AFC melawan Home United pada 8 Mei mendatang.

“Kami baru akan fokus ketika tahu kapan main jadwal lawan Persikabo. Kami harus serius, tapi saya baru mau komentar ketika pertandingan sudah dekat karena kami sekarang fokus di Piala AFC dulu,” kata Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *