breaking news

Pesan Gerrard untuk Skuat Liverpool yang Bikin Merinding

May 22nd, 2018 | by bento bento
Pesan Gerrard untuk Skuat Liverpool yang Bikin Merinding
Sport
0

Misi besar tengah dibidik Liverpool dalam menuntaskan perburuan gelar Liga Champions keenam. Penantian itu pun akan mereka buktikan pada laga final kontra Real Madrid pada 27 Mei 2018 di Kiev, Ukraina.

Dorongan moral pun datang dari gelandang legendaris The Reds, Steven Gerrard. Aktor di balik sukses Liverpool merebut trofi Liga Champions 2004/05 itu tak pernah bosan memberi semangat skuat besutan Juergen Klopp itu jelang partai puncak.

Sebagai salah satu pelaku sejarah yang pernah mengalami situasi genting di laga besar tersebut, Gerrard pun membagikan banyak motivasi.

“Pesan saya kepada para pemain adalah bertarunglah dan genggam sukses itu, pergilah dan raih momen yang telah Anda kerjakan dengan begitu sulit. Pergilah dan hadiahi diri Anda sendiri untuk perjalanan yang telah Anda ambil dari klub ini,” ungkap Gerrard dalam situs resmi Liverpool.

“Para pemain ini memiliki kesempatan bukan hanya mengubah karier mereka, tetapi juga kehidupan mereka secara umum. Ini momen yang Anda impikan,” tambahnya.

Gerrard yang pernah merasakan bangkit dari situasi tertinggal 0-3 pada babak pertama duel final UCL 2004/05 kontra AC Milan, memang menjadi ikon besar The Reds yang selalu mampu menebar inspirasi berharga akan pentingnya daya juang dan pantang menyerah.

“Anda harus masuk lapangan dengan keyakinan dan kepercayaan diri, Anda telah sampai sejauh ini. Anda harus mengemban tanggung jawab menjadi pemain Liverpool, harus berjuang dan mengantarkannya ke podium juara,” tegas Gerrard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *