breaking news

Persija Incar Gol Cepat ke Gawang Home United

May 15th, 2018 | by bento bento
Persija Incar Gol Cepat ke Gawang Home United
Sport
0

Pelatih Persija Jakarta,, Stefano Cugurra Teco mengincar gol cepat dan berharap timnya tidak kehilangan konsentrasi saat menjamu Home United.

Macan Kemayoran menjamu Home United pada leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 14 Mei 2018.

Persija hanya membutuhkan kemenangan 1-0, jika ingin lolos ke final zona ASEAN. Persija pada leg pertama kalah 2-3 di Stadion Jalan Besar, Singapura.

“Kemenangan 1-0 cukup untuk ke final. Kami harus lebih konsentrasi. Kami tidak boleh kebobolan pada menit awal, melainkan harus cetak gol.” kata Teco dalam konferensi pers pra pertandingan di Jakarta, Senin.

“Kami berhasil mencetak dua gol di leg pertama. Itu yang membuat kami memiliki semangat. Kami harus fokus di lini belakang dan serangan balik,” tambah pelatih asal Brasil ini.

Untuk meraih hasil terbaik, Teco meminta anak asuhannya untuk lebih solid. Menurutnya, Persija sudah bekerja keras hingga saat ini, dan sudah memenuhi target dari manajemen.

Teco juga meminta dukungan kepada The Jakmania untuk hadir di SUGBK.

“Kami pasti bekerja keras dan semua pemain memiliki semangat. Jakmania pasti akan datang memberikan dukungan dan memberikan semangat kepada pemain,” jelas Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *