breaking news

Persib Enggan Terkecoh Skuat Pincang Persipura

May 12th, 2018 | by bento bento
Persib Enggan Terkecoh Skuat Pincang Persipura
Sport
0

Persib Bandung akan melakoni laga kontra Persipura Jayapura di pekan delapan Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 12 Mei 2018.

Pada pertandingan nanti, Persipura terancam tidak diperkuat tiga pemain andalan karena cedera. Mereka adalah Hilton Moreira, Ricardo Salampessy dan Elisa Basna.

Kendati diuntungkan dengan kondisi tersebut, skuat Maung Bandung tak ingin lengah. Pelatih Persib, Mario Gomez berharap, anak asuhnya tetap mewaspadai pemain Mutiara Hitam.

“Saya tahu dia (Hilton) pemain yang bagus, dan mereka punya pemain lain yang kualitasnya sama. Satu orang tidak main, tapi mereka masih punya pengganti,” ujar Gomez, Jumat 11 Mei 2018

Sementara itu, Pelatih Persipura, Peter Butler masih memantau perkembangan pemain yang mengalami cedera. Dia berharap pemain tersebut bisa pulih secepatnya.

Para pemain Persipura Jayapura merayakan gol

“Harus lihat besok ya, tapi kita sudah siapakan pilihan lain. Kita tunggu sampai besok ada presentasi masih ada waktu. Mudah-mudahan bisa main,” kata Peter.

Saat ini, Bojan Malisic dan kawan-kawan menghuni peringkat ke 12 di tabel klasemen sementara Liga 1 dengan 8 poin. Sedangkan, Persipura berada dipuncak klasemen Liga 1 dengan 14 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *