breaking news

Perlombaan Gila Barcelona dan Madrid Bentuk Lini Depan Super

May 11th, 2018 | by bento bento
Perlombaan Gila Barcelona dan Madrid Bentuk Lini Depan Super
Sport
0

Kompetisi musim ini belum resmi berakhir. Masih ada beberapa laga yang harus dilakoni oleh setiap tim Eropa. Walau demikian, bursa transfer sudah duluan heboh. Banyak pemain dikaitkan dengan klub lain.

Dari itu semua, yang lumayan menyita perhatian publik adalah desas-desus perekrutan pemain oleh dua seteru abadi, Barcelona dan Real Madrid.

Mereka sama-sama dikaitkan dengan pemain papan atas yang kalau transfer tersebut bisa terealisasi maka akan membuat heboh jagad sepakbola dunia.

Uniknya, Barcelona dan Madrid ingin memperkokoh lini yang sudah mumpuni, yaitu barisan depan. Los Azulgranas ingin memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, sedangkan Los Blancos berharap mendatangkan Neymar (PSG) atau Mohamed Salah (Liverpool), seperti diberitakan 101 Great Goals.

Untuk mendapatkan incarannya, masing-masing kubu pasti sudah paham dengan syaratnya. Paling tidak mereka harus menyiapkan dana melimpah untuk menggoyang prinsip pemilik para pemain tersebut, walau itu juga belum menjadi jaminan.

Untuk Barcelona, mereka belum lama ini menyatakan bersedia menebus Griezmann sesuai angka di klausul pelepasan. Namun pihak Atletico masih menolak dan bertekad mempertahankan bintang asal Prancis itu.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Jika bergabung ke Barcelona, Griezmann bakalan menyempurnakan lini depan yang sejatinya sudah diisi pemain terbaik, seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Belum lagi di sana juga ada talenta belia Ousmane Dembele yang perlahan mulai memperlihatkan tajinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *