Read Time:53 Second

INGGRIS – Niall Horan mengungkapkan, ia didiagnosis gangguan obsesif kompulsif ringan (OCD). Dalam sebuah wawancara bersama salah satu majalah Jerman ZEIT LEO, ia mengaku kondisinya tersebut mempengaruhi kesehariannya.

Dilansir MTV UK, penyanyi 24 tahun ini mengatakan OCD yang dideritanya, membuat dirinya harus melakukan sesuatu dengan cara-cara tertentu.

“Sebagai contoh, jika saya memiliki burger dengan kentang goreng di piring saya, saya selalu harus makan kentang goreng terlebih dahulu dan hanya mengambil burger di bagian paling akhir,” ujar Niall.

OCD tersebut ternyata juga berdampak terhadap kehidupan profesional mantan anggota One Direction ini. Ia mengatakan bagaiman kondisinya dapat membuat pertunjukannya ‘tetap’ dengan cara yang khusus.

“Saya memiliki satu urutan tetap. Saya selalu harus bernyanyi dengan urutan yang sama, bergerak dan sebagainya. Saya pada dasarnya akan melakukan semuanya dengan segera, jika tidak saya akan cepat gugup,” terang Niall.

Meskipun begitu, Niall tidak membiarkan diagnosis OCD tersebut membuatnya terpuruk.

“Saya hidup dengan itu (OCD) dan mereka ‘milikku’ tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang itu. Saya hanya, ‘Apa-apaan ini!’. Beruntungnya, sekarang saya memiliki cukup banyak orang yang dapat memahami saya,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.