breaking news

Perebutan Tiket Liga Champions Premier League Bakal Sengit

April 19th, 2018 | by bento bento
Perebutan Tiket Liga Champions Premier League Bakal Sengit
Sport
0

Premier League musim 2017/2018 sudah memiliki juara. Manchester City menjadi yang teratas meski baru menjalani 33 pertandingan. Namun, panasnya persaingan belum berhenti.

Masih ada empat tim yang sedang berjuang memperebutkan tiket menuju Liga Champions. Manchester United yang berada di tempat kedua pun belum dipastikan aman.

Poin skuat asuhan Jose Mourinho saat ini baru 71. Sedangkan syarat minimal setidaknya mereka harus punya 75 poin agar terhindar dari kejaran Chelsea yang berada di tempat kelima.

MU masih menyisakan lima pertandingan lagi di musim ini. Paul Pogba dan kawan-kawan tak boleh lagi terpeleset seperti saat kalah dari West Bromwich Albion di pekan sebelumnya.

Pemain Manchester United usai kalah dari West Bromwich Albion.

Sedangkan di tempat ketiga kini ada Liverpool yang punya 70 poin. Mereka sudah memainkan 34 pertandingan, seperti Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke-4 dengan koleksi 68 poin.

Dengan kondisi yang ada, semua prediksi bisa saja terjadi. Chelsea tentu punya motivasi tinggi untuk menyapu bersih lima pertandingan sisa dengan harapan tiga rivalnya mendapat ganjalan.

Tottenham Wajib Konsisten

Tottenham yang baru saja ditahan imbang Brighton Hove & Albion, Selasa dini hari 18 April 2018, menjadi yang paling berisiko disalip Chelsea. Mereka kini cuma punya keunggulan delapan poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *