breaking news

Perebutan 4 Besar Premier League Kian Panas

May 8th, 2018 | by bento bento
Perebutan 4 Besar Premier League Kian Panas
Sport
0

Drama tercipta di penghujung Premier League musim ini. Tiga tim elite bakal bersaing ketat memperebutkan dua tiket tersisa ke Liga Champions, musim depan.

Perburuan gelar juara Premier League memang sudah berakhir, seiring dengan keberhasilan Manchester City melesat jauh di puncak klasemen sementara.

Di sisi lain, Manchester United yang membayangi ManCity di posisi dua, juga sudah mengamankan satu tiket Liga Champions, meski masih tersisa dua laga.

Kini tinggal dua tiket Liga Champions yang akan diperebutkan tiga tim elite Premier League: Liverpool, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Dinamika yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir, membuat peluang Chelsea yang sempat nyaris tertutup menembus posisi empat, kini kembali terbuka.

View image on Twitter
View image on Twitter

Premier League

@premierleague
The top four race is 🔛#PL

1:51 AM – May 7, 2018
1,489
497 people are talking about this
Twitter Ads info and privacy

Chelsea yang sempat tertinggal jauh di posisi lima, kini memepet Liverpool dan Spurs. Ini seiring kemenangan beruntun Chelsea di empat laga terakhir.

Chelsea saat ini memang masih berada di posisi lima dengan 69 poin dari 36 laga. Tapi mereka kini hanya tertinggal dua poin dari tim posisi empat Spurs.

Chelsea juga punya kans menyodok ke posisi tiga. Sebab mereka hanya tertinggal tiga poin dari Liverpool yang sudah melakoni 37 pertandingan.

“Jika kami bisa memenangkan dua laga terakhir, saya pikir kami bisa mengamankan posisi empat besar,” kata Hazard dilansir Tribal Football.

“Takdir memang tidak berada di tangan kami. Tapi kami akan mengerahkan segala cara untuk meraihnya,” lanjut Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *