breaking news

Penyebab Liverpool Sulit Pertahankan Emre Can

May 11th, 2018 | by bento bento
Penyebab Liverpool Sulit Pertahankan Emre Can
Sport
0

Masa depan Emre Can masih menjadi teka-teki. Hanya satu yang pasti sekarang, dia masih enggan memperpanjang kontrak dengan Liverpool.

Padahal, kerja sama Can dengan The Reds akan berakhir pada Juni mendatang. Oleh sebab itu sangat terbuka peluang dia hengkang ke tim lain.

Sejauh ini tidak ada alasan jelas Can ogah menambah durasi kontraknya dengan Liverpool. Namun, Mirror menyebut itu terkait dengan klausul pelepasan yang dituntut oleh sang pemain.

Can berharap Liverpool menyertakan angka tebusan dalam kontraknya. Namun, mereka enggan memberikan sehingga kesepakatan tidak kunjung tercapai.

Beberapa waktu lalu manajer Juergen Klopp sempat membahas persoalan Can. Dia paham dengan situasi serta pilihan sang pemain dan tidak bermasalah karena sejauh ini yang bersangkutan tetap memberikan performa terbaik buat tim.

Gelandang Liverpool, Emre Can

“Bagi klub mungkin situasi ini tidak nyaman. Namun, terkadang Anda harus bisa menerima itu. Selama Can berperilaku seperti sekarang, maka tidak perlu ada yang dikomplain,” kata Klopp.

Sejauh ini Can telah dikaitkan dengan banyak klub di dalam dan luar Inggris. Namun, yang paling santer disebut adalah jawara Italia, Juventus. Malah mereka diyakini sudah membuat kesepakatan informal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *