breaking news

Pemain Home United yang Wajib Diwaspadai Persija

May 15th, 2018 | by bento bento
Pemain Home United yang Wajib Diwaspadai Persija
Sport
0

Persija Jakarta akan menjamu Home United dalam leg kedua semifinal Piala AFC Zona ASEAN, Selasa 15 Mei 2018. Laga akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Menatap pertandingan ini, Persija punya beban berat. Mengingat pada leg pertama, klub berjuluk Macan Kemayoran kalah dengan skor 2-3.

Dikutip dari laman resmi AFC, Home United juga akan bertambah kekuatannya pada pertandingan nanti. Pemain muda mereka, Faizal Roslan sudah bisa kembali tampil usai mengalami cedera.

Duel Home United vs Persija Jakarta di Piala AFC.

Sempat absen pada leg pertama, pemain berusia 22 tahun tersebut sebenarnya selalu jadi andalan di lini belakang Home United. Sejauh ini dia sudah bermain di lima pertandingan dan menyumbang satu gol.

Pemain berikutnya yang harus diwaspadai oleh Persija adalah striker asing milik Home United. Dia adalah Song Ui-young yang sejauh ini sudah mencetak enam gol di Piala AFC.

Pemain asal Korea Selatan tersebut turut mencetak satu gol ke gawang Persija di leg pertama. Akselerasinya dari tengah lapangan diakhiri dengan tendangan terukur ke gawang Macan Kemayoran.

Tidak cuma Song yang wajib dikawal oleh para pemain bertahan Persija. Striker lainnya, Shahril Ishak juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Tampil dalam tujuh pertandingan Piala AFC, mantan pemain Persib Bandung tersebut sudah menyumbangkan tiga gol. Pengalaman bermain di Indonesia tentu akan bermanfaat banyak dalam melakoni laga nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *