breaking news

Pelatih Persipura Kecewa dengan Hasil Akhir Lawan Persija

May 26th, 2018 | by bento bento
Pelatih Persipura Kecewa dengan Hasil Akhir Lawan Persija
Sport
0

Persipura Jayapura kembali gagal meraih hasil positif di laga tandang usai dibekuk 0-2 oleh Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Jumat, 25 Mei 2018. Pelatih Persipura, Peter Butler mengaku kecewa dengan raihan tersebut.

Ia menjelaskan bahwa kekalahan tersebut akibat sebagian pemainnya kurang fit dalam menjalani pertandingan yang sarat gengsi. Sebab, penggawa asing Mutiara Hitam ada yang mengalami sakit.

Kekecewaan Butler bertambah akibat Persipura tampil cukup piawai dalam penguasaan bola. Pelatih asal Inggris itu menyebut bahwa Persija berhasil memanfaatkan kelengahan yang dimiliki oleh anak asuhnya.

“Kami sangat kecewa dengan permainan malam ini. Kita sebenarnya sudah menguasai permainan,” kata Butler.

“Pemain asing mereka juga lebih efektif daripada pemain kita. Apalagi, Hilton juga menderita sakit perut, diare. Tapi anak-anak sudah kerja keras dan saya sebagai pelatih, serta pemain harus tanggung jawab atas kekalahan ini,” lanjutnya.

Meski mengalami kekalahan, Persipura masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 17 poin dari sepuluh pertandingan yang sudah dilakoninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *